Senin, 31 Juli 2023

DANLANTAMAL XIV RESMI SERAH TERIMAKAN JABATAN KADISBEK LANTAMAL XIV




TAMNE YISAN TEEMSI WELUT



Tni AL Sorong. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong Laksma TNI Deny Prasetyo memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kadisbek  Lantamal XIV dari Letkol Laut (T) R. Imam Hidayat, M.Tr. Opsla. kepada Letkol Laut (T) Irwan Risdianto, S.T. Bertempat di Gedung Mako Lantamal XIV Jl. Bubara No.1, Klagili Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (31-07-2023).


Hadir pada Upacara Sertijab tersebut, Wakil Komandan Lantamal XIV, Para Asisten Komandan Lantamal XIV, Dansatrol Lantamal XIV, Danpomal Lantamal XIV, Dantim Intel Lantamal XIV, Danyon Marhanlan XIV dan Kasatker dijajaran Lantamal XIV.


Komandan Lantamal XIV  mengucapkan Terima kasih dan Penghargaan yang tinggi Kepada Letkol Laut (T) R. Imam Hidayat, M.Tr. Opsla. Atas Dedikasi, Loyalitas, dan kerja keras selama menjabat Kadisbek Lantamal XIV dan didalam amanatnya Komandan Lantamal XIV juga menyampaikan bahwasanya serah terima jabatan pada hakikatnya, merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik. Oleh karena itu, dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan khususnya di disbek Lantamal XIV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...