Senin, 20 Februari 2023

Gelar Apel Kendaraan Dinas, Danlantamal XIV Sorong Cek Kondisi Kendaraan


TNI AL Sorong. Tadi pagi Komandan Lantamal XIV Sorong Laksma TNI Deny Prasetyo menggelar Apel Kendaraan Dinas guna melaksanakan pengecekan terhadap seluruh kendaraan dinas Lantamal XIV. Apel kendaraan dilaksanakan didepan Mako Lantamal XIV. Senin (20/02/2023)

 

Kendaraan dinas yang beroperasi di Lantamal XIV Sorong merupakan sarana pendukung dinas bagi Prajurit dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Guna mencegah hal-hal yang dapat menghambat aktivitas dinas yang disebabkan oleh ketidaklayakan kendaraan, maka perlu adanya inspeksi terkait kondisi dan perawatan kendaraan dinas di jajaran Lantamal XIV Sorong.

 

Pemeriksaan kendaraan dimulai dari mobil pejabat, ambulans, mobil Kawal Pomal, PMK, Truck, Bus dan mobil operasional lainnya. Adapun bagian yang diperiksa meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapan kendaraan.

 

Disela-sela pemeriksaan, Danlantamal XIV berharap para pemegang kendaraan dinas dapat merawat kendaraan, mengetahui permasalahan atau sistem kerja mesin kendaraan sehingga mampu mengetahui secara dini tanda-tanda adanya kerusakan.

 

Selain darinoada itu Danlantamal XIV menyampaikan terima kasih atas terpeliharanya dengan cukup baik kondisi kendaraan yang ada dan meminta agar para pengemudi dan pengguna kendaraan dinas harus selalu dapat berinovasi mengatasi keterbatasan dan kondisi kendaraan yang ada saat ini serta laksanakan pengecekan dan pemeliharaan secara rutin sehingga kondisi kendaraan selalu siap bila sewaktu-waktu dioperasionalkan. (Aziz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...