Jumat, 10 Februari 2023

TNI AL Mendukung Kemajuan Jurnalistik Indonesia


TNI AL Sorong. Jurnalistik menjadi sebuah sarana terpenting dalam membangun citra positif sebuah institusi, tak terkecuali di lingkungan TNI Angkatan Laut. Sehingga TNI AL sangat mendukung akan kamajuan jurnalistik di Indonesia.


Hal ini terlihat hadirnya pejabat TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal XIV Sorong pada acara Pembukaan Lomba Jurnlistik Tingkat SMA/ SMK Se Provinsi Papua Barat Daya dalam Rangka Hari Pers Nasional ke 77 tahun 2023 di Gedung Aula IAIN Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (11/02/2023)

Komandan Lantamal XIV Laksma TNI Deny Prasetyo diwakili oleh Pgs. Kadispen Lantamal XIV Letda Laut (KH) Abdul Aziz, S.Pd., C.PW hadir pada acara tersebut. Angkatan Laut sangat mengapresiasi adanya lomba jusnalistik yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Karena kegiatan tersebut dapat melahirkan bibit-bibit unggul insan jurnasli, yang nantinya dapat menjadi jusnalis yang menjunjung tinggi nilai-nilai integritas. Sehingga dapat menulis berita secara aktual dan relevan. Ujar Pgs Kadispen Lantamal XIV.

Kegiatan diawali dengan laporan ketua panitia Lomba, kemudian sambutan dari Pimpinan Radar Sorong Bpk. Ahmad Murtado, dandilanjutkan sambutan serta pembukaan resmi dari Kepada Dinas Pendidikan Kota Sorong Ibu Yuli Atmini, kemudian di tutup dengan do'a.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...