Selasa, 07 Maret 2023

Dukung Penuh Koperasi, Danlantamal Membuka RAT Primkopal Lantamal XIV.

TNI AL, Sorong. Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo membuka Rapat Anggota Tahunan Primkopal Lantamal XIV Sorong Tahun Buku 2022 yang diikuti oleh seluruh personel dan PNS Lantamal XIV di Gedung Gsg Mako Lantamal XIV Jl. Bubara No. 01, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Senin, (06/03/2023)


Pada kegiatan RAT tahun ini mengangkat tema, "Melalui Pemberdayaan Koperasi Angkatan Laut Kita Wujudkan Program Ketahanan Pangan Nasional Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Koperasi Beserta Keluarga”.

Dalam sambutannya Dalanlantamal XIV Menyampaikan, "Penyelenggaraan RAPJ memiliki makna penting karena menjadi forum laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas kepada anggota dalam menjalankan manajemen koperasi selama satu tahun buku."

"Oleh Karena Itu Selaku Komandan Lantamal XIV, Saya Memberikan Dukungan Sepenuhnya Kepada Primkopal Lantamal XIV Sorong agar mampu memberikan kontribusi yang lebih baik terhadap anggota." Ujar Danlantamal XIV dalam sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Sorong yang di wakili oleh Bapak Ridolof Pw. Marlissa, S.E. Kabid pengawasan dan pengembangan Koperasi Kota Sorong, Wadan Lantamal XIV,
PJU, Kasatker, dan Komandan Satuan di Jajaran Lantamal XIV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...