Rabu, 05 April 2023

BANGUN SINERGITAS, DANLANTAMAL XIV COURTESY CALL KE KOREM 181/PVT

 



 


TAMNE YESAN TEEMSI WELLUT


TNI AL, Sorong. Komando Resor Militer 181/Praja Vira Tama, disingkat Korem 181/PVT, adalah satuan Komando Teritorial bawah Kodam XVIII/Kasuari. Korem 181/Praja Vira Tama memiliki wilayah tugas di wilayah Provinsi Papua Barat Daya. Untuk mempererat jalinan silaturahmi, sebagai pejabat baru dilingkungan Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya, Komandan Lantamal XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Danrem 181/PVT. Rabu (05/04/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Brigadir Jenderal TNI Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si. menyampaikan selamat datang kepada Danlantamal XIV dan selamat bergabung dalam Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Papua Barat Daya yang selanjutnya mengenalkan secara singkat tentang Korem 181/PVT.

Danlantamal XIV mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Danrem 181/PVT di Mako Korem 181/PVT. Pada pertemuan tersebut, Danlantamal XIV menjelaskan tugas dan fungsi Lantamal XIV serta unsur-unsur yg ada di bawah jajaran Lantamal XIV.

Mengakhiri kunjungan tersebut keduanya bertukar cendera mata seraya berharap semoga kedepan sinergitas dan kerjasama antara kedua institusi semakin terjalin dengan erat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...