Kamis, 06 April 2023

DANLANTAMAL XIV PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN LANAL MOROTAI DAN KOMANDAN POMAL LANTAMAL XIV

 



TAMNE YISAN TEEMSI WELLUT 


TNI AL, Sorong. Danlantamal XIV Laksma TNI Deny Prasetyo memimpin jalannya upacara sertijab Komandan Lanal Morotai dari Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T., kepada Letkol Laut (P) Mukawat Kamarudin, S.E., M.Tr.Opsla., dan Komandan Pomal Lantamal XIV dari Letkol Laut (PM) Golkar Nowo Pamiluto, S.Pd., kepada Letkol Laut (PM) Bagus Wilujeng Anjasmoro, S.T yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mako Lantamal XIV Jl. Bubara No. 01, Kota Sorong Provinsi. Papua Baratdaya. Kamis  (04/04/23). 


Dalam amanatnya Danlantamal XIV menyampaikan “serah terima jabatan pada hakikatnya, merupakan dinamika dari sebuah organisasi utuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik. Oleh karena itu, dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru dilingkungan Lanal Morotai dan Pomal Lantamal XIV, serta akan muncul penyegaran, ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif, sehingga kinerja Lantamal XIV kedepan akan semakin meningkat”. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XIV Kolonel Marinir Reza Suud, S.E., M.M., para Asisten Danlantamal XIV, para Kadis dan Kasatker Lantamal XIV, Para Danlanan Jajaran Lantamal XIV, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal XIV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...