Senin, 03 April 2023

TINGKATKAN PENDIDIKAN SORONG DANLANTAMAL XIV RESMIKAN TK Dan PAUD HANGTUAH



TAMNE YESAN TEEMSI WELLUT



TNI AL, Sorong. Guna meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan warga sorong, Komandan Lantamal XIV  didampingi Ketua Korcab XIV DJA III Ny. Nila Deny Prasetyo secara langsung meresmikan pembangunan dan renovasi sarana peasarana gedung TK dan Paud Hang Tuah, . ‘’Harapan saya TK dan Paud Hang Tuah Cabang Sorong menjadi salah satu bagian dari sekolah unggulan di wilayah sorong, sehingga mampu menghasilkan kualitas hasil didik yang lebih baik’’ Ujarnya Senin (03/04/2023)

Hal ini merupakan upaya  meningkatkan mutu pendidikan baik akademik  maupun non akademik oleh Yayasan Hang Tuah sebagai lembaga pendidikan di bawah naungan TNI AL. Peningkatan mutu pendidikan ini harus didukung sarana dan prasarana yang memadai.

Dengan selesainya renovasi sarana prasarana gedung TK dan Paud Hang Tuah yang sudah dilengkapi dengan fasilitas memadai membuat proses belajar akan menjadi lebih lengkap dan nyaman bagi peserta didik. Diharapkan, ini dapat menarik minat masyarakat umum untuk memasukkan putra putrinya ke Paud dan TK Hang Tuah Sorong.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Ketua Korcab XIV DJA III memberikan tali asih kepada guru Paud dan TK serta beasiswa kepada murid Paud dan TK Hang Tuah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...