Selasa, 23 Mei 2023

Angkatan Laut Dukung Program IDRIP-BNBP Yang Diselenggarakan Pemerintah Kota Sorong

TNI AL Sorong. Dalam rangka mendukung Program Indonesia Disaster Resilience Initiatives Project (IDRIP) Badan Nasional Penanggulangan Bencana, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Komandan Lantamal XIV Sorong Laksma TNI Deny Prasetyo yang diwakili oleh Asisten Potensi maritim (Aspotmar) Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Jimmy Pelupessy, M.Tr.Hanla.,  hadir dalam Workshop Penyusunan Draf NOL Rencana Kontingensi (Renkon) Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Tahun Anggaran 2023 yang dibuka oleh PLT Sekda Kota Sorong bertempat di Hotel Belagri Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (23/05/2023)

 

Diselenggarakannya Workshop tersebut bertujuan untuk mendapatkan rumusan awal dokumen Rencana Kontingensi Bencana Gempa bumi dan Tsunami di daerah yang melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPO) dan Pihak Terkait maka akan diselenggarakan Kegiatan Workshop Penyusunan Drat. NOL Rencana Kontingensi (Renkon) Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Tahun Anggaran 2023. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...