Sabtu, 20 Mei 2023

Danlantamal XIV resmi serah terimakan Jabatan Danposal Waisai

 

 

 





TAMNE YISAN TEEMSI WELUT




TNI AL Sorong. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo memimpin langsung upacara serah terima jabatan Komandan Pos Angkatan Laut Waisai dari Kapten Laut (P) Sujiyono kepada Lettu Laut (P) Herry Setyo Purnomo bertempat di Gedung Mako Lantamal XIV Jl. Bubara No.1, Klaligi Kota Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (20/05/2023)


Hadir pada Upacara Sertijab tersebut, Para Asisten Komandan Lantamal XIV, Dansatrol Lantamal XIV, Danpomal Lantamal XIV, Dantim Intel Lantamal XIV, Danyon Marhanlan XIV dan Kasatker dijajaran Lantamal XIV.


Dalam amanatnya Komandan Lantamal XIV menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kapten Laut (P) Sujiyono atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras selama menjabat Danposal Waisai. Dan juga ucapkan selamat kepada Lettu Laut (P) Herry Setyo Purnomo atas jabatan baru sebagai Danposal Waisai.


Beliau juga berpesan kepada Danposal yang baru Lettu Laut (P) Herry Setyo Purnomo, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan secara baik. Serta jalin hubungan kerja yang baik dengan satuan kerja lain, baik sesama TNI maupun Polri, Pemerintah Daerah dan rekan kerja serta jaga nama baik TNI, khusnya TNI Angkatan Laut di Waisai. Demikian amat dari Komandan Lantamal XIV pada upacara Serah Terima Jabatan Danposal Waisai.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...