Kamis, 16 Februari 2023

Sambut dengan Hangat, Danlantamal XIV Terima Kunjungan Bupati Sorong Selatan


TNI AL, Sorong, Papua Barat Daya. Komandan Lantmal XIV Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo didampingi Wadan Lantamal XIV Kolonel Marinir Reza Suud, S. E., dan para Asisten Danlantamal XIV menerima Courtesy Call (CC) Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, S.E., bertempat di Ruang Hening Mako Lantamal XIV Sorong, Jl. Bubara No. 01, Kota Sorong, Prov. Papua Barat Daya.

 

Kabupaten Sorong Selatan merupakan wilayah kerja dari Lantamal XIV yang sangat membutuhkan sinergitas agar dapat memberikan dampak positif bagi pertahanan dan keamanan di wilayah Papua Barat Daya khususnya di wilayah laut Sorong Selatan.

 

Dalam kesempatan ini Komandan Lantamal XIV menyempatkan untuk membicarakan beberapa hal yang penting untuk disampaikan kepada Bupati Sorong Selatan. Momentum ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, sekaligus dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar informasi, saran dan masukan tentang tugas dan fungsi antara Lantamal XIV dan Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan, demi kemajuan TNI Angkatan Laut dan Kabupaten Sorong Selatan di masa depan.(Pandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...