Selasa, 14 Februari 2023

Lantamal XIV Tanggap Bencana Jayapura

TNI AL Sorong. "Duka mu adalah duka ku", itulah kata-kata yang tepat diungkapkan oleh TNI Angkatan Laut kepada saudara-saudara kita korban bencana alam gempa di Jaya Pura Provinsi Papua. 


Sebagai bentuk rasa empati dan keprihatinan atas musibah bencana alam gempa bumi yang telah menimpa masyarakat di Jayapura, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal XIV Sorong telah membuka posko bantuan dari warga Kota Sorong dan sekitarnya bertajuk "TNI Angkatan Laut Peduli dan Berbagi". 


Rencananya Lantamal XIV Sorong akan terus membuka posko peduli bencana Jayapura hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Mengingat gempa masih terus datang melanda Jayapura setiap harinya. Informasi terakhir dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam akun twitternya; hari ini gempa kembli terjadi pada pukul 09.36 WIT.


Donasi pertama datang dari Komunitas Motor All Sport Sorong Papua Barat Daya, komunitas ini memberikan bantuan dana sebesar Rp. 9 juta. bantuan ini nantinya akan diberikan langsung kepada korban bencana di Jayapura.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...