Selasa, 14 Maret 2023

TNI AL Dukungan Peran Perempuan Dalam Membangun Indonesia.


TNI AL Sorong, Papua Barat Daya. Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lanatamal) XIV Sorong Laksma TNI Deny Prasetyo diwakili Pgs Kadispen Lantamal XIV Letda Laut (KH) Andiko Syadia, S.Ds dan Ketua Korcab XIV DJA III Ny. Nila Deny Prasetyo hadiri pelantikan dan rapat kerja daerah II pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sorong Periode 2023 – 2024 di  house of Aquarius Aimas Kab. Sorong. Selasa (14/03/2023)


GOW sebagai organisasi gabungan yang dapat merangkul organisasi wanita yang ada di Kabupaten Sorong, dapat bersinergi untuk mendukung program pemerintah dalam pelayanan terhadap masyarakat pada umumnya. Organisasi ini juga merupakan organisasi perempuan yang dapat meningkatkan kapasitas seorang perempuan untuk mendukung program pemerintah dalam berbagai hal seperti pendidikan kesehatan dan pembinaan. 


Selain dari pada itu hadirnya GOW dapat mendukung program pemerintah seperti melakukan latihan dasar kepemimpinan dan latihan ketrampilan lainya guna dapat membantu pemerintah untuk memecahkan persoalan yang terjadi dan meningkatkan pembangunan daerah khususnya pembangunan sdm perempuan dan anak-anak.


Sehingga hadirnya TNI Angkatan Laut dalam pelantikan dan rapat kerja daerah II pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) adalah sebagai wujud Dukungan TNI AL terhadap perananan Perempuan dalam membangun Indonesia.


Diakhir acara Korcab XIV Daerah Jalasenastri (DJA) III mempersembahkan tari baronggeng, yang merupakan tarian khas kota Ternate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...