Senin, 07 Agustus 2023

Bersama Forkopimda, Lantamal XIV Siap Bersinergi Bangun Provinsi Papua Barat Daya







TAMNE YISAN TEEMSI WELUT






TNI AL Sorong. Sambut HUT ke-78 Republik Indonesia, Komandan Lantamal XIV Sorong Laksma TNI Deny Prasetyo turut serta mendampingi PJ. Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa'ad dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya. Senin (07/08/23). 


Kunjungan kerja ini dilaksanakan Forkopimda Papua Barat Daya yang terdiri dari Pj. Gubernur dan pejabat TNI-Polri di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya dalam rangka melaksanakan pencanangan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia dan gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih di wilayah Papua Barat Daya khususnya di Kabupaten Maybrat. 


PJ. Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa'ad mengatakan bahwa kehadirannya di Maybrat bersama dengan seluruh unsur Forkopimda termasuk TNI-Polri menunjukkan bahwa semua elemen bersatu untuk bersama-sama membangun Papua Barat Daya khususnya di wilayah Maybrat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...