Jumat, 04 Agustus 2023

Danlantamal XIV Hadiri Rapat Koordinasi Teknis DPMPTSP dengan Menteri Investasi Republik Indonesia






TAMNE YISAN TEEMSI WELUT




TNI AL Sorong. Komandan Lantamal XIV Laksma TNI Deny Prasetyo Menghadiri Rapat Koordinasi Teknis DPMPTSP Dengan Menteri Investasi RI Bahlil Ladhalia, S.E. yang bertempat di hotel Rylich Panorama, Sorong ( 04/08/2023).



Dengan tema  "Perencanaan Strategis Investasi dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi Papua Barat Daya yang mandiri, adil dan sejahtera". rapat tersebut dihadiri oleh, Menteri Investasi RI, Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal RI, Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, Staf khusus Presiden RI, Pj Gubernur Papua Barat Daya, Bupati dan Walikota se - Papua Barat Daya, Danrem 181,  Kapolresta Kota Sorong, dan pejabat daerah setempat.



Acara tersebut diawali dengan penayangan Profil Provinsi Papua Barat Daya dan diakhiri dengan sambutan menteri investasi RI. Ada beberapa pembahasan di dalam rapat tersebut diantaranya mengenai Asumsi APBN, perkembangan Investasi, dan dinamika perekonomian Indonesia. Menteri Investasi RI " Bahlil Ladhalia,S.E. menyampaikan bahwasanya Perekonomian di Indonesia itu tergantung dengan gimana cara mengolah Investasi, maka dari itu Menteri Investasi RI berupaya untuk terus meningkatkan Perekonomian Indonesia dan meningkatkan Investasi khususnya yang berada di luar Pulau jawa karena diluar Pulau Jawa khususnya Papua ini begitu banyak hasil alam yang bisa di olah oleh warga supaya kita tidak hanya sebagai penonton tapi bisa mengolahnya dengan baik supaya perekonomian indonesia dapat pulih lebih cepat kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...